Kapolres Kampar Ikut Keterlaluan, Satu Unit Motor Untuk Juara Umum 2T Seri 1 SCP

1416

OtomotifZone.com – Riau. AKBP Ronald Sumaja S.I.K selaku Kapolres Kampar ikut Keterlaluan. Suami dari Ny Ayu Ronald Sumaja ini ikut sumbangsi pada gelaran Sumatera Cup Prix (8-9/6/24) di Sirkuit Sport Center Bangkinang, Riau. Pria yang pernah mengemban tugas di Polda Riau itu akan memberikan hadiah satu unit motor untuk Juara Umum khusus 2T seri 1.

Apresiasi ini sengaja dilakukan untuk memeriahkan acara akbar di Sumatera sekaligus menyambut Haru Bhayangkara ke 78. Point 2T terdiri dari SCP 1 ( Underbone 2T 130 TU) dan SCP 2 ( Bebek 2T 125 cc STD). Kelas ini akan semakin meraih dan panas akan persaingan. Terlebih ada hadiah tambahan satu unit motor dari Kapolres Kampar.

” Iya, bapak Kapolres akan memberikan hadiah tambahan satu unit motor. Jadi seri 1 ini ada hadiah langsung satu unit motor dari bapak Kapolres,” ujar Mawan Dragon selaku CEO Sumatera Cup Prix.

Ini akan menambah sengit persaingan. Lalu kira kira siapa yang akan mendapatkan hadiah tambahan dari bapak Kapolres? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone