SCR Gorontalo Ga Ada Matinya!!! Pebalap dan Tim Berdatangan Ingin Jadi Yang Terbaik

1679

OtomotifZone.com – Gorontalo. Kalau dibilang ga ada matinya memang luar biasa gelaran Sulawesi Cup Race. Akhir pekan ini Sulawesi Cup Race akan memasuki seri 2 yang berlangsung (8-9/6/24) di Sirkuit Sang Profesor Gorontalo. Pebalap pebalap papan atas sengaja hadir untuk memanaskan putaran kedua ini. Mereka bagaimana tidak ada capenya. Karena sebagian pebalap dan tim baru saja menyelesaikan balapan di Kejurnas Motoprix region D putaran kedua di Palopo minggu lalu.

Sebut saja tim Hasbi, 79 Bone dan beberapa tim lain. Mereka sengaja setelah balap di Palopo langsung meluncur ke Gorontalo untuk menjadi yang terbaik di SCR . Dan beberapa pebalap terlihat seperti Awhin Sanjaya, Nur Alfath, Fahrisandi, Iksan Lala dan beberapa pebalap lainnya sudah berada di Sirkuit.

Awhin Bisa Juara Race 1 Expert

” Kita langsung setelah Mp Gorontalo langsung otw mas. Dan saya kebetulan membawa bebeapa nama tim untuk menyerang SCR. Saya berharap lelah ini membuahkan hasil. Target saya bisa podium disetiap kelas yang saya ikuti mas,” ujar Awhin Sanjaya langsung kepada Otomotifzone.

Awhin satu dari sekian pebalap yang ikut serta dalam gelaran ini. Lalu kira kira siapa saja yang akan berjaya di putaran kedua nanti ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Indonesia