Kawahara Djava K2R IDC 2024 : Tiga FU Tim Gak Udah-Udah Karya AJM12 Libas Kelas Porting 155,Wungkul 147 & 150cc Bebas!!!

267

OtomotifZone.com – Gunung Kidul. embawa 3 armada perang Satria Fu, Tim Gak Udah-Udah Sahabat Pertamina AJM12 DOS mendulang hasil manis di sirkuit NP Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta 2 Juni 2024. Di setiap kelas yang di ikuti semuanya raih podium terhormat berkat aksi ciamik pembalap asal Kulonprogo Yogyakarta yaitu Muhammad Ilham x Ilham Loco.

Dikelas Fu Porting 155cc bermodal mesin cadangan karena H-1 trouble, justru catatan waktunya bisa dibilang cukup baik 07.730 detik. “agak heran juga mas karena mesin ini belum pernah dipakai untuk event balap, sekali dipake malah dapat podium”, bilang manager tim.

Lanjut dikelas Fu Wungkul 147cc berada di barisan waktu 7.9 detik, namun dengan kelihaian ilham mampu memukul mundur rivalnya pasca mencatat tepat di angka 07.916 detik. Pada Kelas Fu stdr bebas 150cc juga bikin kejutan lagi karena catatan waktu ilham 07.689 detik tanpa perlawanan.

Ketiga Fu tersebut dibikin oleh Yusuf Sholekan dari Bengkel AJM12, sedikit berbeda dari yang lain kalau kita singgung tadi semisal di sektor gas buang. Permintaan dari sang mekanik Knalpot yang dipakai ini berbeda dari yang lainnya.

“Knalpot kita Request sendiri ke DOS Muffler, semua ukuran sesuai arahan sang mekanik, kemungkinan besar berbeda dari Fu yang memakai knalpot DOS”, bilang Restu Yoga saat ngobrol bersama tim dari DOS Muffler.