Hasil MotoGP Mugello 2024, Bagnaia Dan Bastianini Sukses Pesta Podium Juara 1-2

629

OtomotifZone.com – Italia.  Team Lenovo Ducati kembali menunjukkan dominasinya di ajang MotoGP dengan pesta podium setelah balapan di Mugello selesai hari ini (2/6). Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini sukses meraih podium satu dan dua, menegaskan keunggulan mereka di sirkuit yang cukup legendaris ini.

Francesco Bagnaia, yang sering dijuluki Pecco, tampil gemilang sepanjang balapan. Mengawali dari posisi hukuman mundur 3 grid dari yang seharusnya di posisi kedua. Dia berangkat dari posisi grid 5. Start yang cukup baik dan powerful, Bagnaia menunjukkan kecepatan dan konsistensi yang tak tertandingi. Ia berhasil memimpin full balapan, mengatasi tekanan dari para pesaingnya dan memastikan kemenangan dengan gaya yang spektakuler.

Sementara itu, rekan setimnya, Enea Bastianini, juga memberikan penampilan yang tak kalah impresif. Bastianini mampu menjaga ritme balapnya dan melakukan beberapa manuver kunci untuk mengamankan posisi kedua. Posisinya sebelumnya malah seperti tidak akan ada di podium. Tapi rasa ingin bersama di podium membuat Bestia harus ngegas. Akhirnya posisi kedua pun berhasil ia tempati.

Berikut hasil MotoGP Mugello, Italia 1-2 Juni 2024.