Kawahara Mulai Gila, Ciptakan Kruk As Nmax Istimewa

356

OtomotifZone.com – Bali. Gila memang pasukan Kawahara. Mereka terus berkreasi dalam dunia otomotif. Kali ini mereka memproduksi salah satu sperpart jahat dan sangat istimewa. Yang mana produk ini baru dibuat untuk motor N-Max 150 dan sejenisnya yang ingin menaikkan akselerasi. Dalam waktu ini Kawahara memunculkan Kruk As untuk N-Max, AEROX dan Lexi.

Kali ini Kawahara adakan kembali perjalanan. Dan Lombok menjadi tujuan utama. Perjalanan ini bertujuan untuk uji produk pada motor N-Max. Ada tiga motor yang melakukan perjalanan kali ini. Honda Goldwing, Yamaha X-Max dan Yamaha N- Max yang sudah dipasang beberapa part Kawahara. Hasilnya gila, motor N-Max bisa mengimbangi dua motor yang ikut.

Padahal dua motor lainnya itu memiliki kapasitas mesin sangat besar. Redaksi Otomotifzone yang ikut merasakan sensasinya. Motor N Max yang di bore up dengan part Kawahara ini mampu mengimbangi dua motor di depan. Saat dilihat motor N-Max itu bisa tembus 144 Km/jam. Gile bukan!!!

” Motor ini sebenarnya tidak banyak perubahan dengan spek sebelumnya. Kan sebelumnya sudah uji produk dari Sabang, NTT dan Sulawesi. Sekarang kita pasang kruk as baru produk Kawahara yang sudah mulai dipasarkan,” ujar Saido mekanik Kawahara yang juga ikut dalam perjalanan ini.

Lanjutnya,” Saat ke Sabang, NTT dan Sulawesi itu pakai Blok Kawahara dengan piston besar. Lalu head Kawahara full set. Dan CVT full set Kawahara. Sekarang ditambah kruk as baru Kawahara,”

Kruk as ini memiliki kualitas istimewa. Yang mana sudah terterap pen struk 4 mm dengan berat bandul yang lebih berat dari standar. Hampir dua kali lipat berat dari standard. Makannya motor ini sangat istimewa saat dikendarai apalagi bagi kalian yang suka dengan kecepatan tinggi. Motor sangat responsif.

Sugeng Saido

” Motor ini kapasitas 187 cc an total mas sekarang. Dengan kruk as Kawahara struk 4 mm dan piston paket Kawahara 62mm. Makannya motor respon dan tidak terlalu ribet. Paking saja bisa pakai paking standar mas. Klep jadi 22mm in dan 19mm ex. Lalu TB 32mm Kawahara,” tutup Pria ramah yang pernah antarkan Boy Arby Juara Region.

Kalian ingin merasakan sensasinya, coba saja kalian terapkan dan produk bisa beli di Online atau cari di toko sperpart di kotamu. Pantengin terus berita otomotif hanya di Otomotifzone