Hasil Lomba IDMC Round 3: Daffa Adiansa Rajai Seeded A+B

84
Daffa Adiansa

OtomotifZone.com – Bandung. Tehnologi balapan digital yang dikemas apik oleh Rinto Ari Rakhmanto selaku Direktur Digital Motorsport Simulator bersama dengan komisi digital motorsport lainnya berjalan sukses! (28/02).

Meski terbilang baru, jenis olah raga digital ini dibanjiri peminat dari semua jenis golongan dan umur. Sebagian orang menganggap olah raga ini terlihat “gampang”, sebenarnya butuh keahlian, strategi dan latihan yang cukup untuk bisa menguasai laju mobil bak mobil balap dilintasan sunguhan.

Indonesia Digital Motorsport Championship seri ke-3 Siruit Silverstone Inggris kemarin dilaksanakan secara virtual dan disiarkan livestreaming melalui portal YouTube Ikatan Motor Indonesia dengan dua kelas perlombaan Non Seeded dan Seded A+B. Daffa Adiansa (13 Tahun) dari Akademi Digital Motorsport berhasil menjuarai perlombaan di kelas Seeded A+B mengalahkan Andika Rama Maulana diposisi kedua tepat dibelakangnya.

Berbekal basic pebalap gokart, Daffa Adiansa seperti sudah lihai menentukan racing line tiap tikungan sirkuit silverstone, ia hanya perlu sedikit adaptasi terhadap game simuator ini.

Berikut hasil lomba IDMC Round 3 Siruit Silverstone :

Hasil Lomba IDMC
Hasil Lomba IDMC
Hasil Lomba IDMC
Hasil Lomba IDMC

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : YouTube IMI