Kejuaraan Balap Motor Bebek Piala Presiden RI 2021, Seperti Apa?

224

OtomotifZone.com – Jakarta. Bambang Soesatyo selaku ketua Umum IMI Pusat mengeluarkan surat terbaru. Bisa dibilang surat ini sudah keluar sejak (17/5/21) . Surat ini mengenai Kejuaraan Balap Motor Bebek yang merebutkan Piala Presiden Republik Indonesia tahun 2021. Dalam surat ini, dijelaskan beberapa aspek dan konsep balap yang akan dijalankan.

Dalam waktu dekat ini Kejuaraan Piala Presiden akan digelar? Ya ajang balap ini nantinya akan berbarengan dengan diselenggarakannya Kejurnas Motoprix. Dalam pejelasan yang ada, nantinya gelaran Final Kejuaraan yang merebutkan piala Presiden RI 2021 ini akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul.

Dalam pernyataan ini atau penjelasan ini semua sudah terangkum dalam surat yang sudah dikeluarkan PP IMI dengan nomor 375/IMI/A/V/2021. Dan ada yang special, H. Putra selaku owner tim H. Putra 969 akan ikut mendukung piala President ini. Dirinya akan memberikan hadiah tambahan bagi juara umum kelas MP4 nantinya.

Jadi kalian ingin ikut Piala President? Dan raih juara yang sudah disediakan. Siapkan fisik dan motor anda. Jangan sampai tidak mengikuti kejuaraan bergengsi ini. Untuk info lebih lengkap, kalian bisa ikuti perkembangannya hanya di OtomotifZone.com.