Kejurda GTX Banten Ditunda!!!

229
Kejurda Grasstrack IMI Banten 2015

OtomotifZone.com – Banten. Tinggal menghitung hari event Kejurda GTX Banten putaran pertama yang akan diadakan (21-22/11/2020) di Gunung Luhur, Wewengkon Citorek, Kabupaten Lebak, Banten. Tapi sangat disayangkan, event yang diprediksi sengit ini harus ditunda. Ada beberapa alasan kuat mengenai penundaan kegiatan ini.

Penulis mencoba mengkonfirmasi mengenai penundaan event ini. Dan benar saja, melalui Ujang Kemod selaku pihak panitia membenarkan mengenai penundaan tersebut. Dalam hal ini dirinya juga menjelaskan apa sebab dan kenapa bisa ditunda dalam jangka waktu yang belum bisa ditentukan.

“ Untuk Kejurda GTX Banten ditunda ya om. Bukan dibatalkan. Dengan berat hati bahwa dengan adanya situasi nasional terkait masalah penanganan pemutusan rantai penyebaran covid 19 dan telah terjadinya kasus pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi di Jakarta. Yang mengakibatkan pencopotan 2 Kapolda & 2 Kapolres atas instruksi bapak Presiden kepada Kapolri, Panglima TNI dan Mendagri atas perintah pemerintah pusat bahwa bukan lagi peraturan PSBB yang jadi acuan. Tetapi UU Karantina yang akan ditegakan. Jadi bagi para pelaksana event atau acara yang mengundang orang banyak akan langsung ditindak secara hukum. Ancaman hukuman 8 tahin penjara,” ujar Ujang Kemod kepada penulis.

Lanjutnya,” Jadi untuk kegiatan pelaksanaan event kita Kejurda Banten GTX Open 2020 yang seharusnya akan digelar tanggal 21-22 november 2020, dengan situasi seperti ini maka akan DITUNDA. Sekian pemberitahuan ini kami sampaikan agar semua pihak bisa memakluminya. Terimakasih atas perhatiannya,”

Memang sangat disayangkan. Akan tetapi demi kebaikan bersama lebih baik kita patuhi. Penundaan ini juga diikuti oleh surat layangan yang sudah diberikan. Semoga Indonesia kembali normal dan event berjalan seperti biasa. Jaga protokol kesehatan agar bisa memutus rantai penyebaran Covid 19.