Kejurda Jatim Sprint Rally 2015 Seri 1 Surabaya – Komitmen Empat Seri digelar di Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya

1004
Kelas Retro Car dikuasai luar Jatim
Kelas Retro Car dikuasai luar Jatim
Kelas Retro Car dikuasai luar Jatim

OtomotifZone.com – Surabaya. Hasil akhir Kejurda Jatim Sprint Rally 2015 seri 1 dikelas kejuaraan umum dan kejuaraan non seeded ini diboyong para perally nasional luar Jawatimur. Kemana para perally senior Jawatimur sebagai tuan rumah, dan bagaimana pula prestasi perally kelas Retro Car modified Jawatimur. Diatas kertas semua prestasi seri awal Kejurda Sprint Rally ini disapu bersih perally tamu. Nama Herry Agung perally yang juga peslalom asal Semarang itu sejak Special Stages 1 hari sabtu sudah memimpin di kelas RC 1.6, sedangkan rekan se tim Indie Fiancoko mengalami mimpi buruk di RC 2.0. “ Corolla 2.0 Indie mesinnya Rontok di SS ke 2 hari minggu, jadi tidak naik podium “ kata Herry Agung.

Natasya pimpin kelas wanita
Natasya pimpin kelas wanita

Sedangkan offroader sekaligus sprinter wanita Natasya yang berpasangan dengan Puryanto asal Bojonegoro dari tim Banteng Merah hanya podium ke 2 di kelas Jeep Utility (JU) mengendarai Suzuki. Natasya gagal di kelas J2 ( up 2.0 ) karena Toyota Land cruisernya rontok di SS2. “ lagi apes saja di J2 karena mesinnya rontok, gagal kuasai kelas wanita “ kata Natasya peraih IMI Jatim award sebagai offroader wanita Jatim berprestasi.

Kiri kedua Brigjen Kasirun dan Laksma Aan Kurnia S_Sos komitmen gelar 4 seri print Rally
Kiri kedua Brigjen Kasirun dan Laksma Aan Kurnia S_Sos komitmen gelar 4 seri print Rally

Komitmen gelar empat seri di Bhumi Marinir Karang Pilang Surabaya tercetus dari para petinggi Marinir Surabaya Brigjen Kasirun Situmorang dan Pangkolinlamil Laksma Aan Kurnia S.Sos. “ Beliau memfasilitasi tempat sebagai sirkuit sprint rally, untuk seri selanjutnya semoga lebih seru dari seri awal ini dan sekaligus sebagi peserta sprint rally“ terang Yuanita Patma sebagai sekretaris panitia.

Penulis : MaD | Foto : MaD