Kejurnas Drag Race 2021 Keliling Indonesia, Berikut Jadwalnya

1251
Dharma Sradha

OtomotifZone.com – Bandung. Dharma Sradha selaku Ketua Komisi Drag Race, memaparkan jadwal pelaksanaan kejurnas drag race pada rapat bersama deputy olah raga roda empat di Lorin Hotel Sentul Bogor beberapa waktu lalu.

Melalui rapat tersebut Dharma Sradha biasa disapa Om Dharma mengatakan, “Saya dan teman-teman dari komisi drag race pengurus pusat IMI, berharap dari jadwal pelaksanaan kejurnas ini, bisa berlangsung sesuai dengan apa yang telah disampaikan dari pengurus provinsi, dan bertanggung jawab penuh terhadap hal tersebut,” buka om Dharma.

“Karena sesuai kesepakatan, selama ada kejurnas tidak boleh ada event atau kegiatan sejenis di minggu yang sama dan atau dengan event sejenis lain, sehingga penyelenggaraan jadi lebih ramai peserta, baik itu lokasi dan tempat pelaksanaannya demi kelancaran selama event berlangsung dan untuk panitia pelaksanaan event saya minta terus aktif berkoordinasi dengan petugas gugus tugas covid-19 di daerahnya masing-masing dan mentaati peraturan prokes semaksimal mungkin,” sambung om Dharma.

“Selain Kelas Kejurnas tahun ini ada kejuaraan team di kejurnas dragrace 2021. Seharusnya sudah dimulai tahun 2020 kemarin. Tapi karena semua putaran kejurnas tidak terlaksana maka Kejuaraan Team akan dilaksanakan mulai tahun 2021 ini,” tegasnya.

“Putaran kejurnas tahun 2021 masih berpatokan pada jadwal tahun 2020 kemarin, dimana provinsi yang telah mengajukan jadwal di tahun 2020 kemarin menjadi prioritas untuk tahun ini. Jadwal itu juga masih bersifat tentative karena kami masih menunggu beberapa pengprov yang belum mengirimkan surat resmi permohonan penyelenggaraan kejurnas.” tutup Om Dharma

Berikut Jadwalnya :

Jadwal Kejurnas Drag Race 2021

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Komisi Drag Race