Hari Ini Final..! Bagaimana Nasib Balapan Roda 4 di Tahun 2021

106
Dharma Sradha

OtomotifZone.com – Bandung. Hari ini Lola Moenek selaku deputy olahraga mobil, bersama semua ketua komisi mengadakan rapat bidang olah raga mobil di Hotel Lorin Sentul Bogor (24/02).

Sebagaimana informasi yang otomotifzone terima, pertemuan ini membahas tentang program kerja tiap-tiap komisi pada deputy olah raga mobil pada masa bhakti 2021-2024. Pembahasan tak lain mereka yang dilantik sebagai pengurus pusat ikatan motor indonesia (PP-IMI) beberapa waktu lalu.

Apa-apa saja yang menjadi rencana kerja dan pemaparan race schedule kejurnas di tiap komisi dan bagaimana mensiasati keberlangsungan event di masa pandemi ini.

Kemarin otomotifzone kembali berbincang hangat dengan “Pakde” Hery Mardianto selaku sekretaris komisi drag race PP-IMI, beliau mengatakan tengah menyiapkan materi presentasi bersama ketua komisi drag race PP-IMI Dharma Sradha, beliau mengatakan “Saya bersama semua anggota komisi drag race yang dipimpin langsung mas Dharma sebagai ketua komisi tengah menyusun presentasi untuk rapat kerja bidang roda empat.”

Dharma Sradha

“Kami dari komisi drag race sudah menyiapkan program kerja yang menjadi kewajiban komisi drag race, termasuk juga kalender event kejurnas drag race yang rencananya akan digelar pada tahun 2021 ini,” tambah pakde.

“Dan kamipun mungkin akan banyak membahas seputar masalah pelaksanaan event yang dijalankan pada masa pandemi ini mas, karena kita ketahui bersama. Penontonlah yang menjadi kunci terlaksananya setiap gelaran event, tanpa penonton kasihan juga dengan kawan-kawan penyelenggara yang sedikit banyak bergantung dari hasil penjualan tiket dan mungkin dari fihak sponsorship pun enggan memberikan suport mereka pada event yang dilaksanakan tanpa penonton.” sambungnya.

“Hari ini final, bagaiman caranya kita bersama menyikapi masalah ini semua mas, saya dan kawan-kawan di komisi drag race berharap dari rapat hari ini, baik PP IMI maupun jajaran terkait bisa memberikan solusi yang tidak hanya membebankan kepada teman-teman event organizer dan penyelelnggara kegiatan.” ulang pakde.

“Rapat hari ini sangat penting, banyak masalah-masalah yang harus kita bicarakan bersama dan dari itulah rapat ini dirasa tidak dimungkinkan untuk dilakukan secara daring mas, tapi dengan tetap bersama menjalankan prokes yang ketat.” tutupnya.

Otomotifzone berharap dari hasil rapat ini PP-IMI bersama komisi-komisi menemukan win win solution untuk bisa kembali melaksanakan tiap-tiap event otomotif di tanah air.

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Istimewa