Kejurnas Grasstrack 2018 : BDS318 Cianjur Ingin Tampil Maksimal.

3316

Otomotifzone.com – Bandungan. Team orange dari kota Cianjur ingin tampil maksimal di gelaran Kejurnas Grasstrack Seri 1 Region 2 tahun 2018, yang digelar di Sirkuit Gedong Songo Bandungan, Semarang, Jawa Tengah(3/3). dengan mengandalkan pembalap senior Sandi Irawan, Bayu Eka Prayoga SE, SH selaku owner dari team BDS318 SVNX ROB1 Racing Rolling Speed Hudgraphix Berang – Berang Frame GTX berharap bisa tampil maksimal di seri perdana pada tahun 2018.

Bayu Eka Prayoga SE, SH.

Dengan persiapan yang sangat mendesak team ini berharap dapat tampil maksimal di seri pembuka ditahun 2018 ini. “Pesiapan kita sangat mendesak untuk turun Kejunas ini, 2 minggu kita mempersiapkan semuanya, dan saat ini kita balap tidak sesuai keinginan, karna awalnya akan pake mesin baru, karna waktu tidak cukup jadi 1 motor kita pake mesin lama, harapan saya disini walau 1 motor pake mesin lama kita berharap dapat tampil maksimal dan berhasil mendapatkan point di seri perdana ini” Ungkap Bayu Eka Prayoga SE, SH.

Dengan berharap tampil maksimal Sandi irawan berhasil meraih posisi tiga pada kelas Sport and Trail Open, sedangkan pada kelas Bebek modifikasi 130cc dan 110 cc senior Sandi mengalami crash dan harus berada di posisi terakhir.

Sandi Irawan
Sandi Irawan

“allhamdulilah saya bisa berada di posisi ketiga pada moto1 dikelas sport trail 150cc Senior, tapi saya mengalami trable engine di kelas bebek modifikasi 110cc senior dan bebek modifikasi 130cc senior saya mengalami crash sehingga saya harus habis habisan melanjutkan balapan, dan persiapan besok saya akan lebih mempersiapkan fisik dan menghapal racing line agar bisa bersaing lebih ketat dengan pembalap lainnya” ungkap Sandi Irawan.

Memang setiap balapan fisik harus no 1 karna jika fisik tidak mendukung maka hasilnya nol besar, nah untuk team BDS318 SVNX ROB1 Racing Rolling Speed Hudgraphix Berang – Berang Frame GTX semoga di moto2 besok dapat kembali tampil maksimal dan dapat meraih podium sesuai yang diharapkan.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana