Kejurnas Grasstrack 2018 Region 2: Format Baru Team86 Bawa Pembalap Pemula

3478

Otomotifzone.com – Bandungan-Semarang. Gelaran kejurnas grasstrack seri 1 region 2 tahun 2018 yang digelar di Sirkuit Gedong Songo, Bandungan, Jawa Tengah (3/3). Kabar baru datang dari team kawakan pembalap senior yaitu Akbar Toufan dengan nama Team86 Norifumi DesignOne 82Tricky Swallow TK Racing kembali bawa pembalap pemula asal Sragen Jawa Tengah yaitu Inggil Bernaditus (111).

Akbar Toufan Dan Rubin Caesar

Dengan kembalinya team86 kembali bawa pembalap pemula dikejurnas ini karena ingin fokus pada pembinaan pembalap pemula “Iya mas betul saya terakhir bawa pembalap pemula di tahun 2014, dan tahun kita kita bawa lagi pembalap pemula yaitu Inggil, saya bawa pembalap pemula karena ingin fokus pada pembinaan saja, dan kebetulan inggil latihan di tempat saya mas”, ungkap Akbar Toufan.

Wah berarti formasi tahun 2014 kembali lagi hanya saja tahun 2018 ini pembalapnya berbeda dan seperti apa harapan dan target Akbar Toufan di tahun 2018 bersama team ? “Untuk target saya disini cukup dengan tampil maksimal saja disini, bisa mengikuti balapan setiap seri dan tampil maksimal” sambung Akbar Toufan.

Wah keren, semoga semua yang diharapkan bisa terwujud dan dievent Kejurnas seri pertama ini bisa tampil maksimal dan bisa menjadi juara dikelasnya.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana