Kejurnas Motoprix Polman, EO: Sirkuit Dibenahi, Peserta Sudah Bisa Gunakan Latihan

844

OtomotifZone.com – Polman. Tidak main main mengenai persiapan jelang Kejurnas Motoprix Region D putaran pertama (2-3/3/24) di Sirkuit Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Sandy Agung Racing selaku penyelenggara melakukan pembenahan sampai detail. Terutama pada sirkuit yang akan digunakan. Adanya pembenahan dan sirkuit dijamin sudah bisa digunakan satu minggu sebelum balapan untuk Latihan.

Kita tau, Sirkuit Polman memiliki banyak refisi. Ini menjadi salah satu pekerjaan rumah bagi pengurus Provinsi. Tapi menjelang gelaran Kejurnas Motoprix, Sandy Agung Racing selaku EO melakukan pembenahan demi kenyamanan semua kalangan yang hadir.

“ Ada pembenahan sirkuit yang kita lakukan. Seperti di R terakhir kita lakukan pembenahan. Ini bukan disemen mas. Cuma ini kita lakukan penambalan yang seperti dilakukan di Sirkuit bertaraf nasional lainnya di Indonesia seperti Sentul. Kualitasnya diatas semen mas ini. Dan Satu minggu sebelum Kejurnas ini sudah bisa digunakan untuk latihan,” jelas Sandi langsung kepada OtomotifZone.com.

Memang krodit tikungan terakhir Sirkuit Polewali Mandar. Seperti Sulawesi Cup Race kala itu saja. Maka dari itu, EO mengambil Pelajaran dari SCR dan siap membenahi kekurangannya. Gelaran Kejurnas Motoprix Region D putaran pertama siap dijalankan.