Persiapan Sudah Matang, Motoprix Polman 2024 Siap Berjalan!!!

1763

OtomotifZone.com – Polman. Gelaran Kejurnas Motoprix di Indonesia akan diawali dari Region D. Sirkuit Polewali Mandar, Sulawesi Barat akan menjadi tuan rumah pertama yang menjalankan Kejurnas Motoprix di Indonesia (2-3/3/24). Sandi Agung Racing menjadi EO yang bertanggung jawab pada gelaran ini. Dan dipastikan gelaran ini sudah siap dijalankan.

Dihubungi langsung oleh tim Redaksi, Sandi Aditia Saputra selaku pemilik Sandy Agung Racing menyatakan persiapan sudah dilakukan sejak jauh jauh hari. Yang mana dari perizinan sampai pembenahan sirkuit juga sudah dilakukan. Ini semua dilakukan agar gelaran event berjalan dengan lancer.

“ Untuk perizinan dari kepolisian dan lain lain sudah kita urus semua tinggal jalan. Kalau sirkuit sudah kita perbaiki di beberapa sektor mas. Termasuk tikungan terakhir. Pembenahan yang kita lakukan tidak main main. Kita terapkan seperti di Sentul. Tidak hanya di Semen tapi kita buat seperti Sentul. Kita sudah menyentuh 90 % persiapan tinggal penyelenggaraannya saja,” ujar Sandi langsung kepada OtomotifZone.com.

Persiapan mereka tidak main main. Ini kesempatan besar bagi tim tim untuk mencari point pada seri pertama. Karena itu ayo ikuti dan saksikan gelaran bergengsi ini. Jangan sampai kelewatan.