Kelas 2Tak Tune-Up Bertaring Lagi, Knalpot B-Pazz Jogja Ramai Pesanan

1929

OtomotifZone.com-Jogja. Salah satu dedengkot legendaris knalpot tanah asir asal Jogja ini tak lekang oleh masa namanya. Mampir di bengkel yang beralamat di pertigaan barat Kids Fun jl. Wonosari Km. 9,8 ini bejibun knalpot 2T tune up siap kirim ke pelosok daerah usai beberapa kali balapan kelas 2 Tak Tune-Up mulai dari Sport sampai Bebek Underbone di pentas.

“Terasa sekali ikut kena dampaknya. Pesanan knalpot model tune up produksi B-Pazz sudah banyak yang memesan khusus. Yang sudah jadi juga ada dan sudah di test Dyno sendiri untuk tipe sport dan bebek,” kata Budi Setiawan akrabnya di panggil Pak Ndunk B-Pazz.

Tipe buat bebek tune-up baru knalpot B-Pazz.

Praktis punya mesin Dyno nggak usah jauh-jauh beli import karena produk local juga bisa bersaing. Bakal makin tahu puncak power motor yang sudah selesai setting mesin tinggal pasang jenis knalpot ini. Ramai juga sekarang di buka kelas Sport Tune-Up untuk motor sejenis Yamaha Rx-King. Model PDK laris manis buat para raja jalanan yang sudah siap-siap ikut ramaikan kelas Sport Tune UP 140cc.

Yang ini buat knalpot Yamaha Rx-King Tune-Up.

Sudah terbukti pada penampilan pertamanya Rx-King B-Pazz sukses di bawa Irvan Riyadoh juara di event SAC Kutoarjo. “Itu masih kurang maksimal. Ini sudah di sempurnakan lagi powernya naik 1dk” kelanjutan Pak Ndunk.

Jajal pertama langsung podium di Kebumen akhir tahun lalu.

Knalpot mesin tune–up dari B-Pazz Jogja sudah ready meramaikan penjualan di pasar. Berminat bisa langsung datangi ke bengkel atau order online.

Knalpot B-Pazz

Bbm : dd2df59f

Whatsaap / Telp : 081227873755

Jl. Wonosari Km. 9,8, Pasar Pahing, Kasihan, Bantul, Jogjakarta (Selatan Kids Fun Jogja)

 

Penulis : Hafid | Foto : Hafid