Kelas Bracket Menjadi Primadona Di Open Cup Dragrace FKR4 2023 Jayapura

207
FKR4

OtomotifZone.com – Jayapura. Kelas Bracket paling banyak diminati di Di Open Cup Dragrace FKR4 2023 sebab para peserta pun bisa hanya dengan bermodal Mobil Jalanan kondisi standart (Street Legal). Di beberapa kelas wajib kejurnas seperti Bracket 9 detik, 10 detik dan 11 Detik. Dari ketiga kelas Kejurnas Bracket kelas Favorit para dragster adalah 11 detik . Mereka dapat bertarung secara maksimal tanpa harus repot mempersiapkan engine mereka yang lebih mengandalkan fill dalam menginjak gas.

Pada balapan Dragrace FKR4 hari kedua yang berlangsung Sirkuit NP Lanud Silas Papare Sentani, Jayapura. Sabtu (21/10). Jumlah dragter yang ikut dalam ajang Dragrace ini mencapai 55 peserta dan 157 starter. Dari jumlah starter keseluruhan 97 starter memadati kelas bracket.

Hal itu merupakan rekor terbaru dalam jumlah yang ikut serta. Kemajuan kali kedua pelaksanaan Dragrace di Jayapura mengalami perkembangan jumlah starter terutama pada kelas bracket. Selain itu juga kelas tersebut digadang-gadang menjadi syarat pengumpul point sebagai peraih juara umum pada gelaran tersebut.

”Kisman selaku ketua panitia sangat bersemangat dengan antusias peserta dalam ambil bagian pada kegiatan yang dipimpinnya,Tentunya ini menjadi suatu pencapaian yang luar biasa bagi kami, yang mana pada event kedua yang diinisiasi komunitas Roda empat Jayapura mendapat mendapat respon positif dari peserta. dan pada hari kedua peserta kelas bracket masih menjadikan kelas primadona“ Jelas Kisman yang dijumpai langsung oleh otomotifzone.