Ketua Komisi Yudisial Kunjungi Pertamina Mandalika International Circuit Menjelang MotoGP 2023

87
Ketua Komisi Yudisial disambut langsung oleh Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, dan VP Operation & Service The Mandalika, I Made Pari Wijaya
Ketua Komisi Yudisial disambut langsung oleh Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, dan VP Operation & Service The Mandalika, I Made Pari Wijaya - image source: istimewa

OtomotifZone.com – Mandalika. Ketua Komisi Yudisial RI, Prof. Amzulian Rifai, mengunjungi Pertamina Mandalika International Circuit pada Jumat, 15 September 2023. Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi Komisi Yudisial kepada ITDC dan MGPA, serta meninjau kawasan sirkuit dan KEK Mandalika menjelang event MotoGP 2023.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Komisi Yudisial disambut langsung oleh Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, dan VP Operation & Service The Mandalika, I Made Pari Wijaya. Dalam kunjungannya, Prof. Amzulian Rifai meninjau berbagai fasilitas dan infrastruktur yang telah disiapkan di Pertamina Mandalika International Circuit.

Prof. Amzulian Rifai mengapresiasi persiapan yang telah dilakukan oleh ITDC dan MGPA dalam menyambut MotoGP 2023. Ia berharap, event ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian dan pariwisata Indonesia.

“Kami mengapresiasi persiapan yang telah dilakukan oleh ITDC dan MGPA. Kami berharap, event ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian dan pariwisata Indonesia,” ujar Prof. Amzulian Rifai.

Ketua Komisi Yudisial disambut langsung oleh Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, dan VP Operation & Service The Mandalika, I Made Pari Wijaya
Ketua Komisi Yudisial RI, Prof. Amzulian Rifai, mengunjungi Pertamina Mandalika International Circuit. Image Source: Istimewa

MotoGP 2023 akan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit pada tanggal 13-15 Oktober 2023. Event ini merupakan kesempatan emas bagi Indonesia untuk mempromosikan pariwisata dan budayanya kepada dunia.

Mengenai Pengembangan KEK Mandalika

Selain meninjau Pertamina Mandalika International Circuit, Prof. Amzulian Rifai juga berkesempatan untuk meninjau kawasan KEK Mandalika. Ia melihat langsung perkembangan pembangunan infrastruktur dan fasilitas pendukung di kawasan tersebut.

Prof. Amzulian Rifai mengapresiasi upaya pemerintah dalam mengembangkan KEK Mandalika. Ia berharap, KEK Mandalika dapat menjadi destinasi wisata kelas dunia yang dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya.

“Kami mengapresiasi upaya pemerintah dalam mengembangkan KEK Mandalika. Kami berharap, KEK Mandalika dapat menjadi destinasi wisata kelas dunia yang dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya,” ujar Prof. Amzulian Rifai.

Kunjungan Ketua Komisi Yudisial RI ke Pertamina Mandalika International Circuit dan KEK Mandalika merupakan bentuk dukungan terhadap pelaksanaan MotoGP 2023. Event ini diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan pariwisata dan ekonomi Indonesia.