Anniversary Kijang Pangandaran, Pererat Silaturahmi Antar Komunitas

831
Anniversary Kijang Pangandaran, Pererat Silaturahmi Antar Komunitas
Foto Bersama Member Kijang Pangandaran. Foto: Istimewa

OtomotifZone.Com – Pangandaran. Anniversary Kijang Pangandaran Provinsi Jawa Barat memasuki tahun ke-3 dan memiliki tema Mempererat Silaturahmi. Gelaran berlangsung di Pantai Madasari Cimerak Kabupaten Pangandaran pada, Minggu (10/9/2023.

Ketua Pelaksana Anniversary sekaligus juga merupakan Wakil Ketua Kijang Pangandaran, Indra Ganjar Permadi membenarkan tema kegiatan tersebut. “Iya betul tema kami untuk Anniversary yang ke-3 ini adalah Mempererat Silaturahmi,” jelas Indra.

Indra juga menambahkan, bukan hanya silaturahmi dengan satu komunitas saja tetapi juga antar komunitas meskipun berbeda-beda. “Kita harus menjaga silaturahmi bukan hanya dengan sesama komunitas saja tetapi juga dengan komunitas lainnya,” tambah Indra.

Sehingga tidak heran, jika pada gelaran peringatan hari jadi yang ke-3 tahun Kijang Pangandaran, yang hadir pun dari berbagai komunitas. Meskipun beda nama dan juga beda mobil yang dikendarai, tidak mengurangi keakraban meskipun berbeda komunitas. “Dengan yang berbeda komunitas atau mobil pun kita harus menjaga silaturahmi, apalagi yang sejenis atau satu komunitas,” jelas Indra.

Anniversary Kijang Pangandaran, Sederhana tapi Bermakna

Indra juga menyampaikan Anniversary Kijang Pangandaran yang kini berusia 3 tahun, tidak mewah tetapi bermakna.

Seain itu juga menurut Indra, harus tetap menjaga dan meningkatan jalinan silaturahmi baik di internal maupun dengan komunitas lain.

“Meskipun kemasan kegiatan sederhan, tapi tetap tidak mengurangi kebahagiaan dan juga silaturahmi antar komunitas,” tambah Indra.

Pada kegiatan tersebut juga selain ada biduan yang bernyanyi sehingga membuat yang hadir ikut serta bergoyang mengikuti irama lagu.

Indra menyebut, undangan yang hadir pada kegiatan hari jadi itu sebanyak 62 orang dari berbagai atau perwakilan komunitasnya masing-masing.

Tidak lupa, Indra pun mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir pada kegiatan hari jadi ke-3 Kijang Pangandaran.

“Kami haturkan terima kasih kepada para perwakilan komunitas yang telah hadir pada kegiatan kami,” ucap Indra.

Indra juga meminta maaf, ia selaku Ketua Panita tidak dapat melayani undangan dengan baik, dan penerimaannya pun jauh dari kata sempurna.

“Kami mohon maaf kepada seluruh tamu undangan yang hadir, jika penerimaan kami ini jauh dari kata sempurna,” tambah Indra.

Sementara itu, menurut Indra saat ini Kijang Pangandaran memilik member atau anggota yang terdaftar yaitu sebanyak 62 member.

Indra juga menyampaikan, bahwa Kijang Pangandaran juga tergabung dalam Forum Lintas Komunitas (Folkom) Pangandaran yang terdiri dari berbagai komunitas.

Dari Folkom Pangandaran yang juga turut hadir, Mama Yosa mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Anniversary yang ke-3 Kijang Pangandaran.

“Selamat hari jadi yang ke-3 untuk Kijang Pangandaran, semoga pada usia yang ke-3 ini lebih kompak dan solid,” pungkas Mama Yosa.

Penulis: Yeyep Foto: Istimewa