Kiki Aranxa dan M.Afin masih mendominasi hingga seri 3

504

OtomotifZone.com – Bangkalan. Seri 3 Kejuaraan Provinsi Balap Motor Jatim tahun 2020  masih Kiki Aranxa si kelas Novice Jatim dan M. Afin kelas Rookie Jatim memimpin sementara. Keduanya tetap konsisten semenjak di seri 1 kemarin di Bondowoso. Sejatinya di seri 3 ini Kiki para podium ke 2 setelah Rexy Keppo pebalap asal Magetan di race ke 2 150 cc Novice. perjuangan Kiki terasa berat saat Race pertama kelas ini ditempati Farrel Ramadhani .

Kiki Aranxa

Meski demikian standing poin Kiki tetap mantab di torehan 106 masih jauh diatas rivalnya M.Efendi dan Farrel Ramadhani. Sedangkan di 150 cc Rookie terjadi pertarungan sengit antara M.AFin dan Aprilia Ready. Pasalnya kedua pebalap berbakat ini berpoin sama di seri 3. namun total poin yang ditoreh Afin jauh diatas Ready 23 poin. Usaha Aprilia ready setelah tertinggal di race pertama kelas 4 tak 150 Rookie dari Afin , terbayar di Race kedua berikutnya. Pebalap pemula B asal Trenggalek ini memang piawai diatas Jupiter MX kingnya saat libas di rolling speed jalan Letnan Abdullah.

M.Afin

Namun bukan berarti tanpa perlawanan Afin di atas Honda Sonic kencang tim balap Utama Motor. karena pundi – pundi poin Afin lebih unggul semenjak di seri 1 dan 2 Kejurprov ini membuatnya aman meskipun di seri 2 Pamekasan lalu Ikrom Gaza pebalap Sampang tak rela tertinggal jauh. Sukses Kiki dan Afin . sementara Break balap karena wabah Covid – 19.

Baca juga : http://otomotifzone.com/kejuaraan-provinsi-balap-motor-jatim-2020-seri-3-bangkalan-tak-tertunda-karena-belum-ada-larangan/

Baca Juga : http://otomotifzone.com/hasil-kejuaraan-provinsi-balap-motor-jatim-2020-seri-3-bangkalan/

Penulis dan Foto : DIKi_Bangkalan