Kolaborasi IRC dan WH19RS Siap Cetak Bibit Unggul Pebalap Muda Indonesia

83

OtomotifZone.com – Jakarta. Kita sudah tidak heran dengan IRC dan sekolah balap Wh19 RS. IRC merupakan produk ban asal Indonesia yang memiliki kualitas tidak perlu diragukan lagi. Dari ban harian sampai ban balap. Lalu WH19RS adalah sekolah balap yang dikomandoi Wawan Hermawan mantan pebalap papan atas Indonesia.

Kali ini keduanya berkolaborasi untuk mencetak bibit unggu pebalap muda asal Indonesia. Wawan yang membuka sekolah balap mendapat dukungan dari IRC sebagai produk ban unggulan. IRC memfasilitasi para anak didik Wawan dengan memberi support ban kompetisi untuk para murid murid sekolah balap.



” Yang pasti terimakasih atas support yang diberikan IRC untuk ambil andil akan proses pembibitan dan pembinaan pembalap muda Indonesia. Apalagi di kondisi sulit seperti sekarang. IRC tetap komit support sekolah balap,” ujar Wawan Hermawan kepada OtomotifZone.com.

Wawan yang mengandalkan motor Honda pada kendaraan murid muridnya ini menggunakan ban IRC pada bagian roda. Dan memang Wawan sendiri sudah sejak lama menggunakan ban IRC untuk sekolah balapnya ini. Selain memiliki kualitas ban sangat baik, ban ini juga sangat awet saat digunakan.

Terimakasih IRC sudah peduli membantu memunculkan pebalap pebalap ternama Indonesia. Dan cetaklah bibit bibit unggul pebalap Indonesia WH19RS. Sebab WH19RS sudah banyak memunculkan pebalap pebalap ternama tanah air yang juga terjun diajang balap luar Indonesia.