Kompetisi Modifikasi HIN Singgah di Kota Manado

1433

OtomotifZone.com – Manado. HIN Kompetisi modifikasi mobil dan motor terbesar di Indonesia akan segera digelar akhir pekan 06-07 Agustus 2016 di MTC Megamas Carpark 2A Manado. Event ini diselenggarkan bersamaan dengan Sirion Dress-Up Challenge (SDC) dan Honda Modif Contest (HMC).

HIN Manado yang merupakan seri pertama HIN di pulau Sulawesi dari total 19 seri di Indonesia, pada tahun ini HIN akan berlangsung selama 2 hari, menghadirkan klub-klub modifikasi mobil ternama antara lain Newseries, Maco, Milkado, Gregarious, Nozzle, Bunga Indah Jok, TACI, Area 101 Family, Deibu, Antz, Verdant, Winz Auto, HCI,Reload, Hybrid, dan banyak lainnya. Melanjutkan kerjasama yang telah terjalin baik dari tahun tahun sebelumnya, HIN Manado 2016 kembali mendapat dukungan dari Unity Pitstop, Astra Honda Motor, Astra Daihatsu Motor, Accelera, Murano dan Autovision

HIN Modification Contest
HIN Modification Contest

Kompetisi HIN terdir dari 120 kategori trophy diantaranya Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi extreme dengan gelar King Of Hot Import Nights. Hayo sahabat OZ kira-kira mau ikut kategori yang mana?

Ada lomba pastinya ada hadiah, hadiah utama event ini berupa mas kawin satu unit Daihatsu All New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor. Lumayan buat tunggangan sehari-hari sahabat OZ.

Penulis : Jody Rusli | Foto : HIN