Komunitas 2-Stroke Chilimoest Kuningan, Terbentuk Dari Kesamaan Hobi

109

OtomotifZone.com – Kuningan. Hadirnya komunitas 2-Stroke Chilimoest Kuningan, Jawa Barat, ini berawal dari kesamaan hoby para pemilik motor bermesin 2 langkah. Mereka spontan membentuk suatu wadah untuk bisa menyalurkan hobinya dalam berkendara tersebut.

Keberadaan komunitas 2-Stroke Chilimoest Kuningan ini memang hanya sekedar untuk iseng semata, namun para anggota yang ada di dalamnya tetap mengusung rasa semangat kebersamaan yang tinggi antar rekan sehobi lainnya.

“Berdiri pada tanggal 25 Januari 2019 lalu dan tempat kongkow kami biasanya di Jl. Raya Cilimus, No. 79 Kuningan, Jabar. Awalnya saya coba menyebarkan virus 2-tak ini ke rekan-rekan yang ada di seputaran rumah daerah Cilimus ini, dan mereka tertarik ikutan gabung. Apalagi sebagian dari mereka ini dulunya sempat juga punya motor 2-tak, tapi ditinggalkan dan sekarang aktif lagi,” ungkap Arif, pendiri komunitas.

Selain itu, Arif juga berujar jika terbentuknya komunitas ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan wadah perkembangan motor berbasis 2-tak ke depannya. Serta selalu menjalin persaudaraan, kesatuan dan cinta tanah air bagi para rekan penghobi yang ada dalam komunitas ini.

“Tujuannya ya itu tadi, ingin menggabungkan para rekan-rekan di wilayah Cilimus ini, untuk bisa mewadahi hobinya dalam berkendara dengan motor 2-tak dari berbagai merk dan tipe. Sekarang sudah ada 15 orang yang ikutan gabung,” sebut Arif.

Nah, bagi sobat OtoZoner yang ada di sekitaran Kuningan maupun wilayah lain yang tertarik untuk ikutan gabung di komunitas ini bisa datangi langsung tempat nongkrong mereka di daerah Cilimus ini.

Penulis : Obeth | Foto : Istimewa