Komunitas 2-Stroke Medan Touring Gabungan Ke Danau Toba

23

OtomotifZone.com-Medan. Kumpulan dari beberapa komunitas pecinta motor genre 2-Stroke Medan berkumpul bersama dalam acara touring bareng kemarin. Libur panjang mereka berinisiatif melepas penat ke sebuah perjalanan ceria. Walau ada beberapa merk motor, Salah satu pentolan mereka KBF-SUMUT (Keluarga Besar F1ZR Sumatera Utara).

Antusiasme kembali mencintai jenis motor 2T memang meluas ke kota besar di nusantara. Kali ini kita coba up teman-teman di Medan dengan cerita perjalanannya. Dengan motor 2T serasa beda dan mencari sensasi yang pernah di lupakan. Dari Medan mereka di suguhkan jalanan berkelok mulai area jl. Sibolangit.

2 Stroke

“Perjalan Medan -Danau Toba- Berastagi – Medan sekitar 10 jam sambil ngopi mas…singgah ngopi neng bukit Simarjarunjung. Singgah Chek oli samping di kebun teh Sidamanik. Intinya kita menikmati view di perjalanan,” kata Andri Eeng, salah satu rombongan juga rekan OZ disana.

2 Stroke

Medan menuju Danau Toba tak terhitung berapa spot menarik yang sayang nggak bisa satu persatu di singgahi. Acara yang di ketuai bro Zidane tersebut berjalan lancar. Lumayan banyak para rekan-rekan yang coba bergabung. Acara selanjutnya bisa di agendakan lagi bro..

Penulis : Hafid | Foto : Dok