Jelang 20 Tahun Penyelenggaraan, Event Legendaris VSC Night Race Cancel Dulu

30
sss

OtomotifZone.com – Yogyakarta. Event balap motor VSC Old & New Year Night Race yang merupakan event legendaris di Mandala Krida Jogjakarta sudah hadir sejak tahun 2000. Dan sejatinya gelaran yang selalu ditunggu oleh para pecinta balap motor baik dari Jogja maupun dari luar kota ini harus di cancel dulu di tahun ke 20 penyelenggaraan.

Mengutip dari laman FB milik sang pengelenggara event, Pak Najib mengatakan memang benar untuk event VSC Old Night Race tidak bisa terlaksana akibat pandemi Covid-19 yang masih belum bisa dikendalikan.

Najib

Tentunya dengan gagalnya event legendaris ini menambah panjang event balap motor di tanah air yang tak bisa terlaksana akibat pandemi Covid-19. Event ini sering juga digunakan oleh tim-tim balap untuk menguji motor dan pembalap baru untuk musim balap baru tapi sayang akhirnya positif juga, eeiittss..bukan positif Covid-19 ya guys, tapi positif gagal show.

Tapi untuk para pecinta balap motor malam hari jangan khawatir, karena dari penyelenggara event pun akan mencarikan event pengganti yang bertajuk Night Race jika kondisi sudah memungkinkan untuk menggelar event balap.

Penulis : Sigit | Foto : Sigit-Najib