Komunitas Scooter Klaten Keliling Bagi-Bagi Parcel Ramadhan Di Beberapa Spot Kota Klaten

103

OtomotifZone.com-Klaten. Memanfaatkan moment ramadhan bulan yang penuh berkah ini para bikers yang terkumpul dalam Komunitas Scooter Klaten membuat acara mulia dengan riding keliling bagi-bagi parcel ramadhan bagi kaum duafa di beberapa spot kota Klaten kemarin sore.

Acara yang di gagas rame-rame ini cukup menyita perhatian karena ternyata banyak yang mau ikut donasi juga ikut saat berbagi. Start dari Masjid Al-Aqsa kota Klaten pergerakan mereka di mulai. Menyusuri wilayah kabupaten yang berslogan Klaten bersinar ini siang hari.

Komunitas Scooter Klaten Keliling Bagi-Bagi Parchel Ramadhan Di Beberapa Spot Kota Klaten
Langsung di kawal penggerak otomotif Klaten.

“Komunikasi Scooter Klaten dalam mengisi kegiatan tahun 2021 melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya buka bersama serta memberikan bingkisan kepada kaum duafa juga kepada pos-pos operasi candi yang ada di Klaten. Bekerja sama dengan Satlantas Polres Klaten memberikan edukasi tentang lalu lintas terkait larangan mudik di dua titik penting. Semoga kedepannya Komunitas Scooter Klaten dapat bermanfaat di komunitas sendiri juga secara umum untuk masyarakat Klaten. Dan nantinya kegiatan-kegiatan berupa misi sosial, silaturahmi di komunitas kota Klaten bisa berjalan. Aamiin… ” kata H. Risqan Iriawan.

Komunitas Scooter Klaten Keliling Bagi-Bagi Parchel Ramadhan Di Beberapa Spot Kota Klaten
Keliling membagikan parchel ramadhan kepada duafa dan fikir miskin.

Tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, acara mereka di selesaikan di titik Timur kota tepatnya Omah N’Dopo Pedan untuk sholat berjamaah dan acara internal seperti bagi-bagi doorprize.

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa