KTC Temanggung, Acara Trail Adventure Rajin Bikin Agenda Baksos

168

OtomotifZone.com-Temanggung. Kaloran Trail Club (KTC) Adventure yang bermarkas di daerah Kaloran, Temanggung, Jawa Tengah ini adalah klub yang sudah lama malang melintang di dunia trail adventure Jawa Tengah. Ya paling aktif tetap di kota asal mereka.

Yang menjadi sorotan komunitas ini adalah rajin menggelar acara baksos. Siapa yang tak kenal Mardisong Asmara, MC kondang gelaran Grasstrack, Motocross juga Adventure. Dia ikut berperan aktif di setiap acara yang KTC lakukan.

Sepenggal acara yang baru saja di lakukan Minggu kemarin mereka melakukan acara trail adventure plus acara penggalangan dana. Mereka menuju daerah dusun Ngasalan, Tlogowungu, Kaloran, Temanggung tepatnya di masjid Bawazier.

“Ada 500 peserta ikut meramaikan acara ini. Bersama ketua acara bapak Bardi, kami menyalurkan hasil pengumpulan dana dari teman-teman ke takmir masjid. Visi misi kami adalah kepedulian komunitas trail untuk renovasi tempat ibadah musholla. Kami ingin menunjukkan sebuah komunitas yang mengedepankan sebuah misi sosial dan juga siap menjadi garda depan relawan siaga bencana ,membantu BNPB, TNI juga POLRI,” kaya Arifin bersama Mardisong. Penggerak acara ini..

Komunitas kompak di KTC Temanggung

Antusias komunitas trail tak hanya dari Temanggung saja, daerah lain kerap hadir ke acara membantu mereka. “Akan diagendakan terus dan bergilir di masing-masing kecamatan. Semoga acara ini selalu terlaksana lancar,” tutup mereka.

Penulis : Hafid | Foto : Ar