Lahir di Era Pandemi, Tim GTX Funmo Gandeng Ridho Jion

134

OtomotifZone.com – Sumut. Di era pandemi covid-19 seperti ini memang sangat jarang sekali ada event yang dapat di gulir akibat pembatasan dan peraturan yang sangat ketat. Tapi, Funmo yang merupakan sebuah perusahaan berbasis aplikasi digital pembayaran dan pembelian ini malah mengembangkan sayapnya dengan membentuk sebuah tim balap grasstrack di Sumut. (9/6)

Funmo yang di komandoi oleh Dollysya ini membuat sedikit warna tak biasa, pada umumnya di tim gtx sumatera utara. Pasalnya, Funmo menerapkan sistem kontrak pembalap dan mekanik hitam di atas putih, alias kontrak tertulis yang memiliki dasar hukum.

“Ya benar, kita membuat sebuah kontrak kerja antara tim dengan pebalap. Semua ini karena dalam sebuah tim harus profesional baik manajemen tim maupun pebalap. Dan agar tidak terjadi hal-hal yang tak di inginkan di kemudian hari. Dengan ini juga kan pebalap merasa lebih di hargai, karena semuanya sudah jelas tertulis dalam kontrak, termasuk masalah honor.” Jelas Dollysya.

Lalu siapa pembalapnya? Yes, Funmo JC Suspension 259 Rival JTMX Henz Racing Nanoxy ini baru saja secara resmi memperkenalkan pembalapnya. Ridho Harwi Pangestu alias Ridho Jion 122 menjadi pilihan Funmo.

Ridho Jion menandatangani kontrak 1 tahun 6 bulan dengan Funmo dan berharap tim barunya ini dapat membantunya mengukir lebih banyak prestasi lagi.

Editor : Suhendri Wibowo | Penulis/Foto : Fajar