Lantian Juan Kemas Dua Kemenangan Di Hari Pertama Kejurprov IMI Jateng Solo Assalam

597

OtomotifZone.com – Sukoharjo. Lantian Juan masih menjadi yang terbaik dikelas beberapa sesi kualifikasi kelas Open Kiky Teh Sepeda Balap Kejurprov IMI Jateng Grasstrack dan Motocross Series, dia yang tercepat Sirkuit Assalaam Solo, 25-26 Mei 2024.

Terbukti dirinya sukses mencatatkan namanya menjadi yang tercepat dikelas Bebek Modif, FFA dan Sport Trail. Sebagai deretan Rajanya Grasstrack Indonesia, Lantian Juan juga sukses membuktikan endurance stamina prima, skill, dan ketahanan motor. Sirkuit Solo Assalaam yang kali ini sedikit berbeda dikarenakan diguyur hujan dikala waktu malam 2 hari berturut- turut pada hari kamis dan jumat, membuat sirkuit menjadi becek. Dituntut extra prima serta konsentrasi tinggi agar didalam menaklukan sirkuit tidak luput.

“Memang memerlukan konsentrasi tinggi, apalagi di jalur trek lurus di start an, tangan kencang memegang stang saja masih bisa kepontang-panting. Ya mau gimana lagi namanya aja juga cuaca ya gak bisa ditebak” ucap Lantian Juan.

Lantian, sabet kelas point dengan full juara.

Memang terbilang cukup konsisten sih si pemilik nomer start 12. Buktinya dengan mengoptimalkan skill tinggi dan mental – mental juara, Lantian Juan bisa mengemas point penuh (25 point) di dua kelas open point. Yaitu Bebek Modif dan FFA.

“Tetap Alhamdulilah beri syukur yang banyak, masih berada di jalur kemenangan. Point penuh nan penting kami dapatkan di kelas bebek modif open ini, berharap nanti malam dan besok tidak hujan, Amin ” lanjut Lantian Juan. Terlihat mudah namun butuh kemujuran. Salah strategi stamina bisa terkuras mesin juga bisa jebol. Kontur tanah berat untuk di gas. Bersyukur dua kelas hari pertama sukses di raih juara.