Latihan Seleksi Pemantapan Atlet MX Jateng Pon Papua Di Wanko, Semarang

61

OtomotifZone.com-Semarang. Hari ini (9/6) enam pembalap yang masih terdaftar seleksi sebagai Atlet Pon MX Papua dari Kontingen Jawa Tengah kembali bertemu di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang. Siang tadi IMI Jateng menggelar acara latihan seleksi pemantapan. Daftar peserta yang hadir adalah Edi Aryanto, Rizky HK, Dzaif Arkhan, Rubin Caesar, Alditra SP dan Ican Sudirman lalu sebagai pelatihnya masih Akbar Toufan.

Latihan yang cukup menguras stamina ini di lakukan dua sesi karena ada dua kelas yang bakal di ikuti. Yaitu kelas MX2 dan MX125. Duet Edi Aryanto dan Rizky HK sudah di pastikan sebagai gacoan utama MX2 baik beregu atau perorangan. Di MX125 masih mencari menyeleksi Rubin Caesar, Ican Sudirman, Alditra SP dan Dzaif Arkhan.

Atlet MX Jateng Pon Papua

“Untuk MX2 sudah pasti bakal dijadikan andalannya Rizky HK dan Edi Aryanto. Sedangkan MX2 masih menyeleksi empat orang pembalap. Dan sepertinya masih ada beberapa kali pertemuan lagi sebelum memilih dua rider di MX125,” kata Andreas Indiel sebagai manager Atlet MX Jateng Pon Papua.

Biasanya berpindah – pindah untuk cari timer terbaik para pembalap tersebut. Apalagi latihan hari ini memakai timer digital menyerupai tranporder. Jadi waktu benar-benar asli.

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa