Lawan Covid-19 Makassar Racing Peduli, Bagi – Bagi Masker Dan Sembako

315
makssar racing

Otomotifzone.com-Makassar, Hari ini kamunitas makassar racing bagi – bagi sembako kepada para mereka yang tekena imbas dari efek corona ini, seperi tukan becak, petugas kebersihan kota, maupun para anak – anak jalanan.

hari ini kegiatan di mulai setalah solat duhur dengan rute beberpa jalan Utama di kota makassar, seperti jalan cendrawasi, jalan urip, jalan ratulangi danb beberapa jalur Utama lainnya. kegitan ini berhasil membagikan 150 kantong paket sembako dan 250pcs masker.

pembagian sembako

kami bertujuan untuk membantu sesama dan menuajukkan identitas anak racing makssar bahwa kami juga peduli dengan orang – orang yang ada di sekitar kami” ungkap Kamal Losari sebagai ketua pelaksana, pak kamal juga menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, dan pihak makssar racing juga mengucapkan banyak terima kasih kepada adhi motor sport dan Karcakatu karena telah menjadi donatur kegiatan ini.

well done bro, racing gak harus dengan ugal – ugalan ataupun ataupun terksesan sembrono, teman – teman racing makssar patut di acungi jempol, dan mari kita berdoa agar wabah ini cepat berakhir

foto : bang kamal loasari