Lebih Dari 800 Peserta Ramaikan Anniversary 17 Tahun Trijaya Motor

150
Tri Jaya Motor

OtomotifZone.com – Jambi. Meriah! lebih dari 800 peserta yang ikut meramiakan perhelatan anniversary Tri Jaya Motor Sungai Bahar yang ke-17, dengan gelaran Adventure Jelajah Alam Sungai Bahar tak tangung-tangung Bun Kie Ang selaku owner mendatangkan langsung Ujang PP pemain sinetron Preman Pensiun di lapangan Tri Jaya Sungai Bahar (02/10/2022).

Tak hanya Ujang PP, juga ikut hadir Agis, Dzakir, Alvin dan juga Wisnu sebagai Gues Star pada event tersebut. Acaranya heboh berkat 5 MC kondang Jambi Helmy Cuap-cuap, Akbari, Ari BDS, Do Suhar dan Wak Sabek. yang menghibur peserta dan juga penonton sepanjang gelaran berlangsung.

Bun Kie Ang

“Terima kasih saya ucapkan kepada para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dan meramaikan gelaran ini, terimakasih juga kepada teman-teman sponsorship kami, Rob1, Adira Finance, Kopi Orbit, Kawasaki Seluber Anugerah, Suryanation, dan juga teman-teman B-Track Sungai Bahar Trail Adventure atas kerja samanya.” tutur koh Bungkie panggilan akrag Bun Kie Ang kepada redaksi.

Tri Jaya Motor

“Besar harapan saya untuk menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturhmi antar offroader, terus terang saya sudah lebih dari 2 tahun mengidam-idamkan terselenggaranya kegiatan seperti ini di Sungai Bahar ini mas, karena kemarin kita dilanda pandemi covid sehingga kegiatan ini terus tertunda, dan hari ini bisa terselenggara berkat kerjasama yang baik dengan banyak fihak mas. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih.” tutup Koh Bungkie.

Tri Jaya Motor

Penulis : Suhendri Wibowo | Foto : Joko Supriyono