LFN H. Putra 969 Support Parahita Raksaka Turun SCR Seri 2, Nur Alfath Jadi Andalan!!!

175
Nur Alfath andalan Prahita raksaka kardi motor

OtomotifZone.com – Makassar. Tidak perlu diragukan lagi kepedulian H. Putra pada dunia otomotif Indonesia khususnya roda 2 sungguh luar biasa. Kali ini mereka mensupport tim Parahitna Raksaka yang sedang naik daun dalam dunia balap tanah air. Mereka sedang mencoba menanjak ke puncak kejayaan dengan turun diajang Sulawesi Cup Race 2023. Nur Alfath menjadi pebalap andalan mereka.

Sepak terjang tim Parahita Raksaka ini menonjol terutama diajang Sulawesi Cup Race 2023. Di kelas kelas utama tim ini mengikuti dengan luar biasa. Dan tidak ketinggalan dibeberapa kelas yang diikuti Alfath lah pemuncak klasemennya. Ini semua berkat penampilan Alfath di putaran pertama di Panggona, Palu.

” Kita ucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada H. Putra yang sudah mendukung kita untuk turun diajang Sulawesi Cup Race 2023. Kita akan menunjukan hasil terbaik kita sampai akhir seri 2023 Sulawesi Cup Race,” ujar Kardi mekanik handal Region D.

Lalu apakah tim ini akan meraih hasil maksimal di putaran 2? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com .