LFN Surabaya: 5TP Anindya Yodha Bikin Lawan Kewalahan, Wello Podium Pertama EX MP2

417

OtomotifZone.com – Surabaya. Luar biasa race EX MP2 LFN HP969 Road Race Championship 2024 (23-24/6/24) di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Tidak ada yang bisa mengira siapa yang akan menjadi juara. Karena pertarungan hebat terjadi. Tapi motor Anindya Yodha memang luar biasa.

Start dari posisi 8 tidak menjadikan Wello pesimis. Dirinya tetap optimis untuk bisa maju ke barisan depan. Dan akhirnya Wello bisa bergelut dibarisan depan. Lima pebalap membuat rombongan sendiri. Termasuk Wello yang berada di barisan pertama.

Awalnya lima pebalap ini terus bergelut. Saling bertukar posisi terus terjadi disetiap lap. Tapi masa tegang terjadi. Pada last lap Wello bisa mengambil alih posisi pertama dari Wilman Hammer. Meski sampai tikungan terakhir Wello finish sangat rapat dengan Wilman Hammer.

“ Awal lap saya hanya ikuti pebalap pebalap didepan saya. Saya coba last lap dan bisa. Saya terimakasih kepada tim dan yang sudah mendukung saya,” ujar Wello langsung kepada OtomotifZone.com.

Didukung motor kuat dan tahan membuat Wello bisa bermain dengan taktik. Karena hampir semua pebalap terutama lima pebalap didepan ini memiliki motor yang sama. Hanya saja taktik bermain saja yang berbeda. Sekali lagi selamat untuk Wello dan pantengin terus kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com