Libur Balap Juno Motor Alami “Kebanjiran”

79
Juno Motor Alami “Kebanjiran”
Workshop Juno Motor
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Musim balap nampaknya sampai saat ini belum nampak juga hilalnya. Sejak terjadinya penyebaran Virus Corona di seluruh Dunia, sudah genap hampir 2 tahun lamanya seluruh kegiatan masyarakat tidak hanya di Indonesia terganggu. Bahkan hingga terhenti parahnya akibat dari Covid-19 ini.

Pada tahun 2021 ini juga, sepinya kejuaraan balap motor yang dikarenakan tidak bisa bergulir akibat peraturan Pemerintah mengenai PSBB. Juno Motor justru alami kebanjiran. Eits tenang dulu sahabat, bukan kebanjiran yang dituju tentang musibah seperti yang sedang silih berganti pada Negara kita ini. Banjir dalam arti ini adalah karena banjir order alias banjir pesanan dan juga service harian.

Memang rezeki tidak ada yang mengetahui kapan dan di mana datangnya untuk kita. Terpenting adalah kita percaya dan yakin dengan apa yang akan kita lakukan selagi itu baik dan positif untuk kita seperti yang dilakukan oleh Mple sapaan beken dari pemilik team Juno Motor asal Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Aufandi Achmad Alias Mple

“2021 saya putusin off balap dulu bang, selain itu juga sedang rapihin bengkel. Seiring berjalan saya juga jualan-jualan sparepart dan sejenisnya. Apa aja dijualin pokoknya, kaya dari Noken As, Head, Karbu Reameran, Rumah Roller Bubutan, kerjain pesenan orang, intinya sembari belajar dagang deh,” pungkas Aufandi Achmad langsung kepada Penulis.

Juno Motor yang dulu bernama MGR Racing Team memang terkenal dengan garapan serta hasil racikan motor matic balapnya. Baik 201 meter maupun 500 meter, Kejurda maupun Kejurnas. Hingga berbagai macam dan asal team ternama Indonesia. Untuk kalian yang ingin bertanya atau memesan untuk motor matic kesayangannya bisa langsung hubungi kontak dari Juno Motor. Harganya juga terjangkau lho, dan hasilnya memuaskan tentunya.

Beberapa Barang Dagangan Juno Motor

“Harganya tergantung sih ya pesennya apa aja, ya range paling murah-murah si Cuma 150rb dan paling mahal kaya buatin mesin atau sejenisnya 6,5 juta. Balap kalo engga sambil dagang juga kurang begitu anu, dagang kalo engga sambil balap juga orang engga ada tau hasilnya begimana. Jadi simbiosis mutualisme aja. Terus sekarang juga fokus di bengkel service-service motor harian masuk terus,” tegasnya kepada Penulis.

So, tunggu apalagi. Buat yang belum tahu info ini sebelumnya dan bingung mau kemana. Juno Motor bisa menjadi salah satu solusinya.