Bayu Bangun Persada Perkuat Amunisi di 2021

162
Bayu Bangun Persada Perkuat Amunisi
Workshop Bayu Bangun Persada Bersama TYL Racing

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Meski perhelatan dari hilal adanya ajang balapan baik Kejurda maupun Kejurnas tidak nampak terlihat keberadaannya, namun hal ini tidak membuat salah satu tim di kancah olahraga extreme bermotor roda dua drag bike tidak mau membuang percuma waktu. Bayu Bangun Persada sejak pertengahan tahun 2020 sudah mulai menambah kekuatan.

Sampai saat ini, awal tahun 2021 kekuatan itu justru ditambah oleh pasukan blue yellow gank asal Yogyakarta, Jawa Tengah. Terpantau oleh Penulis, tim yang berasal dari Kota Tangerang Selatan sedang meracik amunisi-amunisi terbarunya.

“Iya benar Mas, ini ada motor-motor baru. Ada 3, yang terbaru FFA, Matic 200cc TU, dan Jupie 130cc. 2tak masih tetap sama TYL Racing, Maticnya sama Moon Racing, dan 4tak yang baru lagi coba sama Pak Jitenk mekaniknya Mas Ompong. Ini semua speak baru berbeda,” terang Adul selaku Manajer BBP langsung kepada Penulis.

Tidak main-main dengan tim yang beken disebut BBP ini. Bukan hanya itu, meski tim ini bisa dihitung umurnya oleh jari tetapi aksi dan hasil dari tim ini tidak bisa dianggap remeh dan dipandang sebelah mata. Berbagai macam prestasi sudah berhasil dikumpulkannya baik Kejurda sampai Kejurnas.

Adul atau DUls Bayu Bangun Persada

Lalu mengenai para kuda besi anyar milik Bos pengusaha ini bagaimana hasilnya?

“Alhamdulillah hasilnya, insyaAllah bisa bersaing pas main nanti. Untuk squad tim sendiri masih sama susunannya. Baik mekanik crew dan pembalap. Pembalap sendiri masih 3, 2 open Ilham dan Nanda, dan 1 pemula itu tetap Topik,” jelas Lanjutnya kepada Penulis.

Patut makin diperhitungkan Bayu Bangun Persada pada tahun 2021 ini. Kita tunggu hasil dan aksinya dalam balapan nanti. Tentunya hanya di otomotifzone.com.