Management SCR Apresiasi IMI Provinsi Gorontalo, Medya : Keseriusannya Luar Biasa

1350

OtomotifZone.com – Jakarta. Ikatan Motor Indonesia Provinsi Gorontalo benar benar serius untuk menarik event Sulawesi Cup Race ke daerahnya. Ini langsung dikabulkan oleh management SCR untuk menjadi tuan rumah seri 2. Keseriusannya luar biasa sampai sampai management terkesima pada IMI Gorontalo.

Medya memberi dua jempol untuk IMI Gorontalo. Mereka sudah persiapkan secara matang SCR seri 2. Padahal gelaran ini masih lama. Gelaran Sulawesi Cup Race putaran kedua akan berlangsung (8-9/6/24) di Sirkuit Sang Profesor, Gorontalo. Dan pada putaran 2 Gorontalo, IMI Gorontalo juga akan mengajak gala dinner untuk peserta dan jajaran SCR yang hadir

” Saya lihat kerja mereka (IMI Gorontalo) sungguh luar biasa. Mereka bekerja keras dan sangat serius meminang SCR ke Provinsi mereka. Makannya mereka persiapkan semuanya sejak jauh jauh hari agar SCR berjalan lancar dan sangat nyaman dinikmati,” ujar Medya Saputra selaku founder Sulawesi Cup Race.

Dan pada Sulawesi Cup Race putaran kedua nanti, tema yang diangkat akan memperebutkan piala Kapolda. Sungguh luar biasa, ayo siapkan kuda pacu kalian untuk ikut memanaskan persaingan di SCR Gorontalo. Jangan sampai kelewatan catat tanggalnya!!!