Marquez dan Pedrosa Main Futsal di Jakarta

1873

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah Marc Marquez, kini giliran Dani Pedrosa tiba di Jakarta, Sabtu (13/2) pagi tadi. Pedrosa datang bersama Vice President HRC Shuhei Nakamoto dan crew tim Repsol Honda.

Kehadiran dua pebalap Repsol Honda Team MotoGP ini untuk memenuhi undangan PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan serangkaian kegiatan dan launching team Repsol Honda dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim ini.

Sebelum acara Meet and Greet yang akan diadakan pada hari Minggu 14 Februari 2016 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Seluruh tim Repsol Honda MotoGP dan tim Astra Honda Racing Team (AHRT) bermain futsal bareng di Jakarta bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Tim terbagi dua yakni tim merah dan tim putih, skor akhir tim merah menang atas tim putih dengan skor akhir 4-2. Dalam pertandingan futsal ini kedua pebalap Repsol Honda begitu bersemangat, namun mereka tidak setim. Marquez berada di tim merah dan Pedrosa membela tim putih.

Penulis : Indra Gunawan | Foto : HRC_MotoGP (Instagram)