Marquez Terpaksa Absen di MotoGP Akhir Pekan Ini, Kenapa?

46

OtomotifZone.com – Spanyol. Kabar tidak sedap datang dari MotoGP. Pebalap MotoGP Marc Marquez terpaksa absen pada seri MotoGP akhir pekan ini (7/11/21) di Sirkuit Algarve International Circuit, Portugal. Pebalap Repsol Honda ini dikabarkan tidak bisa memanaskan persaingan karena cidera serius dialaminya.

Menuju ajang balap akhir pekan ini, sang Baby Alien sedang mempersiapkan performa terbaik untuk menjadi sang juara. Namun kehendak lain diterimanya. Pebalap asal Spanyol ini harus mengubur semuanya. Karena Marc alami cidera serius saat sesi latihan menggunakan motor Off Road nya. Pemberitaan ini sudah ramai dibeberapa media. Seperti di Crash.net, kabar ini tim redaksi dapat.

“ Sabtu lalu Marc Marquez, saat mempersiapkan Grand Prix Algarve dengan salah satu sesi latihan off-road standarnya, mengalami jatuh yang menyebabkan sedikit gegar otak,” demikian pernyataan Repsol Honda.

Sungguh disayangkan karena cidera ini kita tidak bisa menyaksikan kembali pebalap muda Repsol Honda itu. Padahal penampilannya sedang dalam performa terbaik pasca cidera awal tahun yang dirinya alami. Kita doakan saja semoga pebalap dengan nomor 93 ini bisa kembali pulih dan menjalani balapan kembali.

Cepat sembuh Marc Marquez. Dan buat kalian yang ingin tau kabar Marc Marquez dan berita otomotif lainnya cukup pantengin terus beritanya di OtomotifZone.com.

Foto: Marquez