Maulana Ibrahim Juara Region Mp3, Lilo Ak Berharap Bone Miliki Sirkuit Permanent

4023
sss

Otomofzone.Com – Sulawesi,   Kejurnas Motoprix musim balap 2018 telah berakhir di region 5 Sulawesi sebanyak 7 seri telah Di gelar dengan sukses, dan tentunya menghasilkan para juara di masing masing kelas seperti Maulana Ibrahim yang meraih Juara Region di kelas MP3.

Perjuangan team Honda Lilo musim ini sangatlah berat,  Lilo AK selaku owner berusaha membuktikan bahwa pembibitan yang benar di olah raga balap motor dapat menimbulkan efek yang positif bagi daerah khususnya Bone tanah kelahiran Lilo ak.

Lilo banyak berharap agar bone sendiri memiliki Sirkuit permanent yang memiliki standart nasional, agar bakat – bakap pembalap Di Kabupaten bone tidak terbuang percuma atau salah arah, sebuah impian yang cukup tulus dari mantan pembalap yang sekarang merangkap sebagai mekanik dan owner team.

” Ya kami berharap Kabupaten Bone bisa memiliki sirkuit sebab dengan adanya fasilitas dan pembibitan yang benar bisa menghasilkan atlet yang berprestasi seperti halnya Maulana Ibrahim bisa menjadi juara region di kelas MP3 berkat pembibitan dan dukungan tom yang tepat ” beber Muh Salam lebih dikenal Lilo Ak

Bone merupakan daerah dengan pecinta motor sport yang cukup besar Di sulawesi selatan.

Well Semoga tahun depan Bone sudah punya sirkuit sendiri dan para pecinta balap motor roda su Di kabupaten ini tak lagi harus mengadakan aksi balap liar yang membahayakan.

Dan selamat untuk Maulana Ibrahim yang tahun ini sangat kuat Di kelas pemula khususnya kelas MP3 dengan 129 point unggul 16 point dari Faat Malulu.

Selamat atas prestasi Maulana Ibrahim tahun ini,.