MCP Putaran 5 : Sadis Kelas CP150!!!Finish Rapat dan Juara Tidak Tertebak

76

OtomotifZone.com – Malaysia. Tegang pasti yang dirasakan tim dan crew peserta Malaysian Cub Prix putaran 5 yang berlangsung (19/12/2020) di Sirkuit Sepang Utara, Malaysia. Semua dibuat berdebar jantungnya ketika kelas CP150 dijalankan. Pasalnya persaingan kali ini lebih sengit dibandingkan putaran sebelumnya. Terbukti tiga pebalap di depan finish secara rapat.

Memang pada balapan kali ini persaingan sangat sengit. Lepas start saja semua peserta langsung mencari posisi di barisan terdepan. Semua dilakukan supaya tidak tertinggal dan memiliki peluang juara bila ikut dalam rombongan depan. Saling adu skill dan kecepatan terjadi. Sampai sampai hampir hampir beberapa pebalap bersenggolan karena rapatnya rombongan depan.

Lap demi lap dijalankan oleh peserta. Pergantian posisi selalu terjadi di setiap lap sampai disetiap tikungan. Karena semua pebalap ingin menjadi juara dan mereka saling adu kecepatan. Penulis sangat melihat ambisi para pebalap agas bisa lepas dari rombongan agar bisa diposisi terdepan. Tapi saking ramainya rombongan, pebalap tidak bisa lolos dan tinggalkan jauh. Sangat rapat jaraknya.

Tapi pada lap lap akhir tiga pebalap mampu keluar dari rombongan. Dia adalah Helmi Azman, Ahmad Afif Amran dan Azroy Hakeem. Ketiga pebalap ini mampu beri jarak kepada rombongan di lap lap akhi. Tapi pada tikungan akhir memang Helmi sudah berada di posisi pertama dan Azroy berada di posisi kedua. Tapi menuju garis finish, Ahmad Afif mencoba push kuda besinya dan ketiga pebalap ini finish secara rapat. Helmi sentuh garis finish terlebih dahulu dan disusul Afif. Azroy harus puas di posisi ketiga.

Sekali lagi selamat kepada juara. Masih ada race berikutnya di sirkuit yang sama. Nampaknya balapan selanjutnya akan lebih seru. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Foto : Malaysian Cub Prix