Modifikasi Suzuki SX4 Crossover: Suspensi Rp 90 Jutaan

4590

OtomotifZone.com – Surabaya. Untuk mendapatkan tunggangan yang nyaman, Suzuki Sx4 Crossover pacuan Alphard Rezha Perdana dan Dimas Alioth Adam yang turun di kelas N15 mengandalkan settingan kaki-kaki mumpuni dan tergolong wah. Bagaimana tidak, suspensi berlabel MCA 2 way rally spek yang ditancapkan, harus merogoh kocek Rp 90 jutaan.Ediaaaaan….

(ki-ka)Dimas Alioth Adam dan Alphard Rezha Perdana, Asik-Kakak selalu kompak
(ki-ka)Dimas Alioth Adam dan Alphard Rezha Perdana, Adik-Kakak selalu kompak

“Dengan suspensi yang memang khusus dipakai rally ini kita bisa setting rebound sesuai karakter lintasan. Kondisi lintasan yang tidak rata tinggal hajar saja,” terang Rezha.

Suspensi MCA 2 way rally spek
Suspensi MCA 2 way rally spek

Untuk mendapatkan suspensi spek balap itu, kakak beradik ini harus menebusnya di Australia. Pemesanan via online mereka lakukan demi SX4 pacuannya nyaman di berbagai tipe lintasan.

“Untuk pemasangannya cukup mudah kok, tinggal plug n play saja. Karena suspensi ini memang untuk jenis SX4, jadi tidak perlu ubahan khusus untuk pemasangannya,” sambung Dimas.

Tidak hanya itu, satu set velg berlabel Compomotif Rally R15 dengan lebar 6 inci diadopsi untuk menunjang performa kaki-kaki saat mobil melahap berbagai lintasan.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

 

Data Dress Up

Lead-03

Velg Compomotif Rally R15 lebar 6 inci, ban Yokohama Advance 185/60, MCA 2 way rally spek.

Workshop

Miko KMM, jalan Mleto 36 Surabaya. Telp 082333690567