MotoGP Thailand Dibatalkan, ATC Thailand Bagaimana Nasibnya?

21

OtomotifZone.com – Jakarta. Ajang balap MotoGP telah mengumumkan pembatalan event yang akan diselenggarakan (15-17/10/21) di Sirkuit Internasional Chang, Thailand. Yang mana event balap MotoGP ini juga berbarengan dengan ajang balap Asia Talent Cup.  Lalu bagaimana ajang balap ATC?

Penyelenggara ATC mengikuti peraturan yang sudah diputuskan oleh Dorna.  Yang mana putaran ke empat ATC harus ditunda juga karena keputusan tersebut. Karena ini semua demi kebaikan bersama. Oleh sebab itu ATC memutuskan untuk membatalkan putarannya di Thailand.

“FIM, IRTA dan Dorna Sports telah mengumumkan pembatalan OR Thailand Grand Prix karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung dan pembatasan yang diakibatkannya. Pembatalan Grand Prix mewajibkan pembatalan putaran ATC di event yang sama,” jelas akun resmi ATC.

Semua ini karena tingkat Covid 19 di negri Gajah Putih meningkat. Demi memutus tali penyebarana, sirkuit Chang tidak menyelenggarakan dua event akbar itu. Untuk info selanjutnya, event ATC akan mengumumkan di mana pengganti putaran empat di Thailand tersebut. Tunggu info lebih lanjutnya hanya di OtomotifZone.com

Foto: ATC