Motoprix Medan : Evaluasi Putaran Perdana, Suhandi Padang 88 Siap!!!

107

OtomotifZone.com – Medan. Para tim Kejurnas Motoprix Region A sudah berkumpul di Sirkuit Pancing, Medan. Mereka siap untuk kembali bersaing diputaran 3 (20-21/5/23). Seperti halnya tim Suhandi Padang 88. Tim yang pada putaran 2 Muba terbilang sukses mereka siap kembali mendulang hasil manis. Meski pada race 2 ada sedikit permasalahan. Itu semua menjadi evaluasi untuk jalani putaran 3.

Pada Race 1 Putaran Muba, kelas Novice dan Expert bisa dibilang milik Suhandi Padang 88. Tapi pada race 2, Suhandi bisa kuasai Novice sayang dua pebalap Expertnya alami kendala. Ini menjadi evaluasi untuk putaran di Medan ini. Mereka sudah datang sejak awal untuk mempersiapkan secara baik.

” Putaran Muba Alhamdulillah Novice kita dapat JU. Sayangnya JU Expert didepan mata tapi belum milik kita. Tahun ini kita punya target Juara Region. Kita berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai itu semua,” ujar Korik manajer tim langsung pada redaksi.

Lalu apakah Pasukan Suhandi Padang 88 bisa menjadi juara pada putaran 3 dan sapu bersih podium? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com