Motoprix Subang 2024: Dasyat!!! Juara Race 1 Milik Kawahara Police Enjoy

1385

OtomotifZone.com – Jakarta. Penampilan luar biasa dari tim KAWAHARA POLICE ENJOY DNA PIRELLI RACETECH SIXTY RACING. Pasukan yang dipimpin oleh Wahyu Aji sebagai penanggung jawab mampu memberi penampilan luar biasa pada gelaran Kejurnas Motoprix Region B putaran pertama kasta Expert (18/5/24) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Melalui pebalap expert andalannya, Pasukan ini mampu sapu bersih setiap sesi kasta Expert sampai race 1.

Penampilan menonjol ditunjukan oleh pasukan KAWAHARA POLICE ENJOY DNA PIRELLI RACETECH SIXTY RACING. Dari sesi Latihan resmi, Fadli yang menjadi rider andalan tim ini mampu menjadi yang tercepat. Pebalap yang baru tahun ini turun dikasta Expert mampu kudeta sesi Latihan resmi.

Tidak sampai disitu, saat kualifikasi pebalap dengan nomor start 17 kembali berulah. Fadli mampu menjadi yang tercepat meski mendapat banyak tekanan dari pebalap senior lainnya. Sampai race dijalankan, Fadli tetap enjoy dan bisa menaiki podium tertinggi pada gelaran ini. Ini menjadikan tim Police Enjoy mampu menjadi juara pada race 1 Expert.

” Alhamdulilah bersyukur mas bisa melanjutkan tradisi, persiapan yg kita siapkan mendapat hasil yg baik. Awal yang baik semoga kedepanya akan lebih baik lagi. Terimakasih banyak untuk semua sponsor dan crew mekanik team,” ujar Wahyu Aji kepada tim redaksi.

Lanjut pebalap yang turun diajang Asia sekaligus penanggung jawab tim,” Saya menanamkan komunikasi yang baik antara sponsor, rider dan mekanik supaya satu visi dan kita bisa melakukan misi yang singkron. Dan inilah hasilnya kita bisa kuat karna kita 1 arah,”

Sekali lagi selamat dan kita tunggu apakah Race 2 tetap milik pasukan /KAWAHARA POLICE ENJOY DNA PIRELLI RACETECH SIXTY RACING? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di OtomotifZone.com