MRS Seri 2: Menit Akhir Andi Gilang Jadi Yang Tercepat di Kualifikasi 250

1087
Andi Gilang tercepat MRS 2 Mandalika

https://otomotifzone.com/OtomotifZone.com – Jakarta. Persaingan luar biasa terjadi pada kualifikasi Sport 250 cc Mandalika Racing Series seri 2 (25/5/24) di Sirkuit Mandalika, Lombok. Para pebalap Yamaha mendominasi jalannya kualifikasi. Meski beberapa pebalap Honda sempat menebar ancaman. Tapi menit akhir Andi Gilang dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta mampu mencatatkan namanya sebagai pebalap tercepat.

Beberapa nama pebalap Yamaha seperti Rey Ratukore, Felix PM dan Galang Hendra sempat memimpin jalannya kualifikasi. Ketiga pebalap ini saling adu kecepatan untuk merebutkan grid pertama.

Tapi menit menit akhir, pebalap dengan nomor start 27 itu mampu mencatatkan waktu yang fantastis. Gilang mampu menorehkan waktu 1. 49. 423 detik. Raihan waktu ini hanya selisih sedikit dengan Galang Hendra dari Yamaha Akai Jaya dengan torehan waktu 1.49.769 detik.

Lalu apakah Andi Gilang bisa mempertahankan posisi pertama ini sampai race 1 dan naiki podium tertinggi? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone.

Foto : Astra Motor Racing Team