Musim Rehat Balap, MHP21 Mahhimee Buat Acara Trabas Di Banjarbaru Bareng H. Yudhistira Savona Oky

113

OtomotifZone.com – Banjarbaru. Bulan rehat balap menjadi momen yang tak terlewatkan bagi team MHP21 Mahhimee Binuang yang kali ini memutuskan untuk menyegarkan semangat para pembalapnya melalui acara trabas asik di Kiram, Banjarbaru. Team yang dikenal support beberapa pembalap di Jawa seperti Savona Oky dan M. Excel ini kembali melakukan jelajah trail adventure di area Banjarbaru.

Namun kali ini agak berbeda. Selain mengundang Savona Oky, Hendry Pranata owner MHP21 kali ini adventure bareng H. Yusdistira, mantan pembalap motorsport nasional yang pernah bersinar di kancah Asia Road Racing Championship yang tak lain kawan sejak lama.

Hendry Pranata merasa bahwa pekan rehat adalah waktu yang tepat untuk menggelar acara petualangan. “Setelah serangkaian kompetisi yang intens, kami ingin memberikan waktu santai dan pengalaman yang berbeda kepada para pembalap kami. Trabas di Kiram adalah pilihan yang sempurna,” ujar Hendry Pranata.

Hendry Pranata (tengah) bersama H. Yudhistira dan Savona Oky. Juga beberapa kawan adventure lain.

Acara trabas kali ini tidak hanya menjadi ajang refreshing, tetapi juga merupakan momen kebersamaan antara pembalap dan tim. Keputusan untuk mengajak Yusdistira menambahkan warna tersendiri pada petualangan ini. Yudhistira, yang memiliki pengalaman luas di dunia balap motorsport bisa memberikan inspirasi.

“Saat libur balap seperti ini, kita bisa merasakan kebebasan dan kegembiraan dalam berkendara di lintasan yang berbeda. Trabas di Kiram adalah cara yang menyenangkan untuk tetap terhubung dengan dunia balap tanpa tekanan kompetisi,” ungkap Savona.

MHP21 Mahhimee tidak hanya berfokus pada performa di lintasan, tetapi juga memahami pentingnya membangun ikatan yang kuat di antara anggota tim. Acara trabas di Kiram diharapkan dapat menjadi momen berharga yang mempererat hubungan antar anggota tim, sekaligus memberikan inspirasi untuk persiapan menghadapi kompetisi berikutnya.