Nasmoco Advencetour Test Kehebatan All New Yaris Cross Hybrid HEV Langsung Jajal Rute Extrime

461

OtomotifZone.Semarang. Lagi-lagi dealer Toyota khusus Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco Group menggelar acara Journalist Test Drive bertajuk: ADVANCETOUR ALL NEW YARIS CROSS HEV pada 27-28 Juli 2023. Membawa judul Journey To The West, mereka membuat acara Kamis-Jumat

Sesuai tema acara tersebut dalam dua hari Nasmoco memberi kesempatan kepada 16 awak media yang terdiri dari wartawan cetak, online dan radio di wilayah Jawa Tengah dan DIY untuk menjajal ketangguhan All New Yaris Cross HEV sebagai produk 5-seater medium SUV terbaru besutan Toyota yang menggunakan teknologi hybrid.

Sistem hybrid mengacu pada kendaraan yang menggabungkan dua sumber daya yang berbeda. Toyota Hybrid System (THS) menggabungkan mesin bensin dan motor/generator listrik, menghasilkan pengalaman berkendara berteknologi mutakhir dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Ketika mulai begerak, kendaraan hybrid Toyota berakselerasi dengan halus hanya dengan menggunakan motor/generator listrik dan juga memberikan akselerasi cepat dan kuat ketika menginjakkan kaki pengemudi pada pedal gas.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 4 unit All New Yaris Cross HEV digeber menyusuri berbagai medan jalan di jalur Semarang, Pekalongan dan obyek wisata Guci Tegal. Mulai dari Pintu Tol Krapyak Semarang, Tol Kalikangkung, exit Tol Tegal-Slawi, jalan raya Slawi dan jalur berkelok serta menanjak menuju obyek wisata Guci, Kecamatan Bumi Jawa, Kabupaten Tegal dengan estimasi jarak tempuh lebih dari 190 kilometer.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan, melalui event journalist test drive, rekan-rekan media mampu merasakan langsung fitur-fitur terbaru All New Yaris Cross HEV sekaligus menguji efisiensi, power dan performa mesin 2NR-VEX dengan teknologi Atkinson Cycle yang dikombinasikan dengan motor listrik berteknologi Toyota Hybrid System (THS) yang menghasilkan tenaga maksimal namun tetap irit bahan bakar.

“Tentunya melalui event ini menjadi kesempatan terbaik yang ditunggu-tunggu rekan-rekan media untuk  bisa menguji performa sekaligus konsumsi bahan bakar All New Yaris Cross HEV yang diklaim irit bahan bakar sebagai urban SUV perkotaan yang andal untuk mobilitas harian dan rekreasi. All New Yaris Cross HEV ini merupakan satu-satunya medium SUV dengan fitur kompetitif dan terlengkap di kelasnya,” jelas Hartono Dinata saat melepas awak media, Kamis pagi (27/07).