Nekat Ke Banten, Pasukan Broiler Racing Tuai Hasil Memuaskan

242

OtomotifZone.com-Banten. Nekat datang ke Serang, Banten, provinsi paling ujung barat pulau jawa, pasukan Broiler Racing yang bermarkas di Magelang menuai hasil yang dibilang tidak mengecewakan. Dua Pembalap yang usung berhasil menguasai jalannya pertandingan adu balap lurus roda dua yang bertajuk HRT Dragbike Championship 2023, yang berlangsung selama satu hari pekan lalu 17 Desember 2023.

Sirkuit NP Puspemkab Serang seakan jadi saksinya, mengusung nama tim BROILER KAIRO AVR60 LIMOUSINE, ILham Unyil mampu menempatkan dirinya sebagai Juara umum & Kiki Paiko Di urutan kedua. Meski Paiko menang telak di 3 kelas open point yaitu Sport 2t Std 155cc, Sport 2t Tu 155cc & Bebek 4t tu 200cc, namun perolehan pundi-pundi point yang di kumpulkan ternyata lebih banyak ilham yang mana lebih konsisten terisi di setiap kelas open yang ada masuk di 5 besar semua.

“Ilham selalu dapat point di 5 kelas open, Sementara Paiko 3 kelas juara & 2 kelas terkenas JS, jadinya Ilham yang jadi juara umum, tapi itu tak masalah rejekinya sudah masing-masing, kita satu tim & saling mengisi Alhamdulillah juara umum di dapat”, jelas Pans Broiler.

Pans Broiler, senyum borong kemenangan.

“Kami nekat hadir dari Magelang tak lain juga karena undangan dari Bos Bhineka 7 Garage dan karena itu pun kami juga berusaha untuk tampil yang terbaikterbaik,” tutupnya. Deretan thropy juara terpampang panjang untuk di bawa pulang.