New Normal Road Race Championship Padang Ditunda, Ini Penjelasan Penyelenggara

466

OtomotifZone.com – Sumatera Barat. New Normal Road Race Championship yang rencananya akan di gelar di Sirkuit Lapangan Udara (Lanud) Sutan Sjahrir, kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 4 April 2021 atau akhir pekan ini, dipastikan di tunda. Batalnya event ini disebabkan adanya rencana kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin ke kota Pariaman, Sumbar pada tanggal 6 April 2021.

Kabarnya ini disampaikan oleh Fantastis Klub, selaku penyelenggara melalui postingannya yang tersebar di akun media sosial pribadinya dan dibagikan secara luas oleh para pecinta otomotif di Sumatera.

“Untuk eventnya tetap akan kita gelar, hanya saja di undur ke tanggal 10-11 April atau satu pekan setelahnya,” jelas Rahmad Afandi, mewakili pihak penyelenggara kepada penulis via telepon.

Selain itu, panitia penyelenggara juga turut menyampaikan jika di Lanud yang bakal dijadikan sirkuit pada event ini tidak dapat di gunakan. Kemungkinan pihak penyelenggara akan memindahkan lokasi sirkuitnya ke Stadion Rumbai, di Pekan Baru, Riau.

“Hingga saat ini kita masih menunggu informasi dan keterangan lebih lanjut dari pihak Lanud. Karena di hari Sabtu, tanggal 10 April nanti bakal di adakan acara pacuan kuda. Jika acara tersebut hanya digelar satu hari, kita akan tetap bermain di Lanud pada hari Minggu, 11 April. Namun apabila balap pacuan kuda itu di adakan 2 hari, kita akan pindahkan lokasi balapnya ke Stadion Rumbai, Pekanbaru,” tutup Rahmad Afandi kepada OtomotifZone.com.

Sobat Otozoner, kita tunggu saja info selanjutnya dari panitia penyelenggara. Atau untuk keterangan lengkapnya, bisa hubungi langsung nomer telepon : +62 853-5666-7144